ID TSC DAN CUG MUKOMUKO GRATIS NELPON DAN SMS

Posted by s60v3 on 11:45 AM, 05-Dec-12 • Under: CSC TELKOMSEL
Untuk Ketentuan penggunaan silahkan baca postingan sebelumnya Klik Disini!

Untuk CUG harus yang white list atau perdana baru..
Caranya:

Aktifkan Perdananya kemudian Ketik SMS:

SEKOLAHID-sekolah

Kirim ke 2323

Contoh:

SEKOLAH CUGSMPN7MK

Kirim ke 2323


Kemudian isi pulsa Rp.10.000,-

Tekan *232*1#

Cek di *889#

Terdapat Unlimeted CUG

Untuk Daftar ID silahkan lihat dokumen dibawah:

update-membernovember.zip

Trik biar gratis sms All operator setelah daftar CUG pindah paket ke 30 jam tkan *100*30#
Dan SMS ke no CUG yg 1 ID 5 atau 7 kali
Kemudian cek *889#


Atau jika sabar menunggu silahkan Request klik disini Thanks... Semoga bermanfaat....
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

127 responses to "ID TSC DAN CUG MUKOMUKO GRATIS NELPON DAN SMS"

Java games on 03:17 PM, 05-Dec-12

Met sore sob biggrin.
postingannya keren n menarik, di tunggu kunbalnya di http://obozz.mywapblog.com/cara-mendaftar-di-refban.xhtml

rifky mukomuko on 07:00 PM, 05-Dec-12

mantap mas bro,, mau nanya nie kalu kartu yg udh 1 bulan pake,, bisa apa gx tu dan blum ada di isi pulsa sekalipun. . .

rifky a on 07:41 PM, 05-Dec-12

Dan SMS ke no CUG yg 1 ID 5 atau 7 kali maksudnya ap gan ?? Gx ngrti

S60v3 E71 on 11:29 AM, 07-Dec-12

@rifky mukomuko,
Owh bisa daftar tapi untuk aproved ke white list ga brfungsi... & otomatis gak bisa nikmatin tarif CUGnya...

S60v3 E71 on 11:31 AM, 07-Dec-12

@rifky a,
Owh itu maksudnya kn pindah paket td nah gratis kn sms ke yg 1 id... Nanti dpt bonus sms dr telkomsel.... Jd gratiskn sms ke all operator...

rifky on 05:55 AM, 08-Dec-12

oh gt yea,, thanks info.a gan. . .
Kapan nie update internet gratisnya ??

alvinoo on 07:36 PM, 09-Dec-12

gan.. Lau tu ntuk kartu as ane bsa dag... Kn kta'a pket tu cumn bsa d dpat khusus dri tsel yg dh dftar scol'a.. V scol ane dag da masuk dftar, jd bsa dag gan...??

S60v3 E71 on 01:29 PM, 10-Dec-12

alvinoo@
tentu bisa...

kamil on 07:23 AM, 12-Dec-12

085233387772/085233367772

085233315557/085233395557
kalau blh 2 pasang kalau gak bisa ya sepasang yng atas aja thank

adi on 07:26 PM, 21-Dec-12

085259140620/082337980145. Ini nomornya.

adi on 09:40 AM, 23-Dec-12

klo sdh terdaftar di CUG gratisny pa cma ke 1id, bagaimana klo ke nmor2 yg tdk dftar cug? mhon pnjlsannya boz, sy ce lum paham.... trims

5310 on 05:43 PM, 28-Dec-12

request dong: 085230561882-085259357928-085231236332-085230590666. Tlog ya... Saya tunggu

dikA on 12:04 PM, 02-Jan-13

085292799914

ardi on 12:08 PM, 02-Jan-13

08529279991
tlong ni jga yha

Rizky Dhany on 05:32 PM, 07-Jan-13

Bner bgtz, q coba di simPATI n As aq. Krm bbrapa syarat sms ke nmr sndiri dulu truz gak taunya dapat bonus ke semua nmr tanpa potong pulsa utama lagi.

syarif on 01:25 PM, 26-Jan-13

sob cara liat kita msk cug id skolah gmna

Hary on 02:56 PM, 18-Feb-13

Nie bro 082399074672

misran on 06:45 PM, 21-Feb-13

kenapa masa aktifnya cuma 3 hari saja setelah ddaftar?

ipang on 04:46 PM, 22-Feb-13

ms tolong dong daftarin di nomer ini y ??
085398753710
082322261741

syiffu on 11:23 PM, 22-Feb-13

Maz tolong
Daftarin noMer ni z
085396607176.

Mksih sebeluM z

S60v3 E71 on 07:48 AM, 23-Feb-13

@misran,
cug berlaku selama 30d/10rb, dan perlu diingat harus sesuai dgn ketentuan atau nomor baru yg belum diisi pulsa Mkios, serta gratisnya hanya ke member yg trdaftar 1ID

ansar on 09:18 PM, 24-Feb-13

Request mas
082345405424
082345405434
082345405432

ansar on 09:23 PM, 24-Feb-13

@request mas
082345405424
082345405434
D tunggu yah

ansar on 10:02 PM, 24-Feb-13

Request mas
082345405424
082345405434
Di tunggu yah

ansar on 03:42 PM, 25-Feb-13

Mohon infonya mas
Nomor yg d request sdh bsa d aktifkn ga'?

Rudy gunawan on 05:18 PM, 28-Feb-13

Tolong daftarin no ini donk ,,
085292799914 ,,
tolong yha saya tungu

ansar on 04:58 PM, 01-Mar-13

Tolong mas bro daftarin ini
082338733666
082338731666
Thank sebelumnya moga rejekinya tambah bnyk.

rudiy gunawan on 07:46 AM, 21-Mar-13

tlong no ini jga yha
085226522850

arif soeyatno on 10:11 PM, 24-Mar-13

tolong daftarin no ini ya.
082323404071
Saya tunggu. Terima kasih

Abdul Thohir on 10:21 AM, 27-Mar-13

Reques Bang 082329323733

wahyudi on 08:38 AM, 30-Mar-13

Mas yayan saya minta tolong daftarin kartu
sya ke CUG ya!
082352755439
082352755438
Makasih sbelumnya mas yayan.

wahyudi on 08:38 AM, 30-Mar-13

Mas yayan saya minta tolong daftarin kartu
sya ke CUG ya!
082352755439
082352755438
Makasih sbelumnya mas yayan.

zefrii on 07:00 PM, 30-Mar-13

tolong no ini juga dong
085250052258
082156873728
thanks before

Herry Bl3nd on 04:44 AM, 06-Apr-13

Sekarang apa masih bisa bos?

abdul.thohir@yahoo.co.id on 07:25 PM, 11-Apr-13

Daftarin Cug Bang.085335402950.082328840636.tak Enteni Mas Brow

sayudi abdullah on 08:24 PM, 11-Apr-13

Assalamu'alaikum. . Kang, q mnta tlog, dftarin CUG. please. . No nhe.
082374668534.
082391953141. Mkcih,
Wassalam

Lena on 10:52 AM, 12-Apr-13

Mas,tolong di CUG donk.
O85240463986 085255953320 085255407255 085341226688

zidien on 12:37 PM, 12-Apr-13

halow mas yayan.
tiling y no ini daftarin cug.
081227017486
082195455775
081225215633
081227017358

zidien on 08:33 PM, 12-Apr-13

mas tlong nmer ni di daftarin
085225686666
085235006006
085225320618
085293618228
085331064110
085325922070
082331693898

gunawan on 09:53 AM, 13-Apr-13

tolong daftarin di cug nomor ini ya saya mohon 085391025797
085389413355

Anto on 10:49 AM, 13-Apr-13

Mas yayan, daftarin juga nomer ini. terimksh
0852-5942-6706
0852-5942-6697
0852-5942-6681
0852-5942-6679

Liliek on 10:57 AM, 13-Apr-13

Mas, Numpang daftarin ya. trims
0852-2635-0140
0852-2635-0464
0823-2738-1610
0853-4459-7630
0853-2952-8186
0852-2920-8467
0852-2570-0855
0852-5486-1001
0852-3917-2844
0852-2753-2898
0852-2753-3558
0853-2828-4328
0823-2608-9895

Willie on 11:02 AM, 13-Apr-13

Gan, Nebeng daftarin juga. tq.
085244973973
085254841651
085254959673
085244969526
085254927638
085254911545

amad on 10:37 PM, 14-Apr-13

mas yayan tolong daftarin cug di nomer ini y ?
085398753710
082322859112
sebelumnya trimakasih

youandri on 06:31 PM, 22-Apr-13

ane juga ya tolong 085313466373

ayit on 07:40 AM, 23-Apr-13

tolong nomorku juga donk d aktifin
082133346664

makasih

Irfan Malik on 05:21 PM, 24-Apr-13

Assalamualaikum
Tolong daftarin no saya untuk CUG
085223088317

Dani on 08:32 PM, 27-Apr-13

Tolöng daftarin n0 ini juga yha,
085291997990,
trim

Dani on 08:32 PM, 27-Apr-13

Tolöng daftarin n0 ini juga yha,
085291997990,
trim

dee on 08:59 PM, 01-May-13

mas ini jga yaa,
085243639334

dedi on 06:07 PM, 15-May-13

mas..klo uda yg gbung TSC..gmn cara daftarin unlimited cug nya?thx

ahmed on 03:39 AM, 17-May-13

tolong daftarinnya..085371849848

Wawan bayu on 07:32 PM, 17-May-13

Bro minta Tlg daftr no gua dunk . . .
085221512356

hamka on 01:43 AM, 26-May-13

mas daftar juga nmr gue donk
082337822262

imam on 04:01 PM, 29-May-13

daftar juga gan

imam on 04:03 PM, 29-May-13

daftar gan 085236677312

muarif on 03:09 PM, 30-May-13

daftar gan 085257679488

Boston on 08:29 PM, 31-May-13

Bang daftarin cug ya.
Ini saya.
085238591041
085253447423

triyanto on 07:27 AM, 01-Jun-13

numpang promo;
KALAU ADA YG BERMINAT NO PERDANA AS CUG ,BISA ORDER SYA,SMS/TLFN KE NO:082322414016
LIMIT EDITION!

faisal on 10:00 PM, 02-Jun-13

Buat agan / sis yg pengen beli nomer perdana as CUG ,bisa pesan saya,siap kirim via tiki/jne/pos.
transaksi bisa lewat bank Permata/Bri/Bni/Btn..
Info lebih detail sms ke :085387778419

heri on 09:51 AM, 03-Jun-13

msh bisa reguest cug nya gan?

rahmat on 04:20 PM, 12-Jun-13

Sob knpa yaA ane bru beli kartu hbiz toe ane Daftarkn SeKoLAH SMPN5 tpa setelah ane isi pulsa ane daftar *232*1# kata nya maaf paket ini cuma berlaku untuk pelanggan tertentu
Mohon bantuan x knpa yaA sob ??

Emil on 11:11 AM, 18-Jun-13

Mas whitelist kan juga no <br />
085262068357<br />
085359470128

Rexona on 10:39 AM, 22-Jun-13

[color=#FF0059]no[/color][color=#FF9200]mo[/color][color=#79FF00]r [/color][color=#00FF94]hp[/color][color=#007BFF] k[/color][color=#7300FF]u[/color]

Efir Sengata on 02:28 PM, 24-Jun-13

punyaku jg sma dgn yg dialami si rahmat],

rennyratnasari61@yahoo.com on 02:07 AM, 26-Jun-13

Daftarin iya tolong
081288616404
085217135662

HzbWoikYIo on 09:41 AM, 26-Jun-13

wah thanks kneotsku dah diikuti makasi buat reviewnya..oia makasi juga buat kiriman artikelnya..saya posting secepatnya di blog saya..Trimss..Salam hangatKompetisi Fajarseraya

Zack on 03:24 PM, 04-Jul-13

daftarin donk gan

081369424344
085377756696
085268983471

Keke on 08:07 AM, 09-Jul-13

Tlong donk kak,, dftarin cug,,<br />
082324528453<br />
082224067890<br />
082328815266<br />
<br />
<br />
mhon bantuanx

israk on 11:12 PM, 09-Jul-13

tolong daftarin no ni
082370475558
085260291118
085211955800
please !

israk on 11:14 PM, 09-Jul-13

tlong daftrin cug ya
082370475558
085260291118
085211955800
mksih

yy sa on 08:40 AM, 10-Jul-13

biasanya daftar ulang 5rb tp knp skrg 10rb, kenape?

ryry on 06:38 AM, 13-Jul-13

gan cara ganti komunitasnya gimana?

ryry on 06:39 AM, 13-Jul-13

misal udah daftar di smk1
terus mau ganti ke smk2
itu cara gantinya gimana gan,..??
mohon pencerahannya

iqbal on 12:42 PM, 25-Jul-13

tlng dftrin cug.a ya
082367148908
085206977707

samuel john on 09:42 AM, 07-Aug-13

gan yg baik boleh daftarkan saya juga, whitelist kan ya, terimakasih sekali ya.GBU

Rizaldi on 10:33 AM, 09-Aug-13

Gan tolong dftari pux saya jga dong,..
085344731897
thanks

widianto on 04:37 PM, 11-Aug-13

tlg nomerku daftarin cug dong
085200102057
085200102058

wiensndrei on 08:34 AM, 13-Aug-13

mas tlg daftarin cug nmr sy jg dong..
085296419141
085276578683
thank's sblm-a

fahrul on 10:07 PM, 15-Aug-13

di daftar jg dong..082344772266 082394408091

arif sulbar on 05:36 AM, 16-Sep-13

gan nich noq daftarin cug jg yach 085299341547 thks

fifi on 12:24 AM, 23-Sep-13

Tolong yah aq jg di daftarin no.nya
Mksih sblumnya..
082395911103

irfan on 03:19 AM, 27-Sep-13

gan tolong daftarin no ane...081222882991 085352222655 08535927515

didicks on 08:20 PM, 29-Sep-13

Mas yayan, tolong daftarin no ane ya.
085249169190 081347527482 082150770647

tetz on 09:52 PM, 03-Oct-13

klo dah anggota cug trus pindah paket biar sms all op byar g' gan..??

reinkarnasi on 08:36 PM, 08-Oct-13

tolong daftarin nomor aku juga

085298321275

Dari: sul-bar

syihab on 09:02 AM, 20-Oct-13

daftarin dong gan.,ne no nya 085384510030/085384510029,,tlong bnget gan,,gan baek deh

syihab on 09:04 AM, 20-Oct-13

daftrin dong gan,085384510030. Ama yg ini gan 085384510029. Tlng gan ea,atas bntuan nya trima ksih

syihab on 09:07 AM, 20-Oct-13

gan daftrn no ne dong gan,085384510030/ama yg ini gan0853840029

taufiq parker on 08:05 PM, 23-Oct-13

Tolong daftar no aku juga yah
Ini no aku: 085399079232

Bayu on 01:55 AM, 01-Nov-13

ini nomorku 085326282666 thanks ya

zulfikar on 08:26 PM, 01-Nov-13

tolong daftar no aku ya
082361564460
082367075739

KAUSAR KHAN on 09:40 PM, 01-Nov-13

Tolong daftar no aku ya
085361905782
085277000829
082368537155

pak woo on 08:34 AM, 09-Nov-13

no simpati bisakah suhu.. klo bisa nitip ya suhu buat di daftarin..
> 082153159918
> 081347805010
> 081346412482
terimakasih mas suhu.. maaf sebelumnya...

pras on 09:59 AM, 16-Nov-13

Tlong punya aku daftrin jga ♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧​​​ gan. . . 082335391895

uud jamaludin on 12:36 AM, 27-Nov-13

Gan saya dari dulu suka banget pake telkomsel tapi saya pengen seperti orang lain nelfon+sms gratis sesama TSC tapi saya bukan anggota TSC .. Saya mohon tolong daftarin no saya tolong banget ni no nya 081221441217 saya sanggup bayar pake pulsa berapapun juga.. Tolong banget gan

Lia on 08:40 AM, 06-Dec-13

Daftarin juga donk..
085399882996
085345222509
085298126017

irfan on 10:13 AM, 18-Dec-13

mas tolong daftarin 085321052121,

Dhen_ny on 09:42 PM, 18-Dec-13

_tolong daftarin ini CUG gan...
085383809330
085378474432
thanks gan

JONI on 04:50 PM, 23-Dec-13

tlg daftari cug gan
085374891764

budi on 04:57 PM, 23-Dec-13

mas tlg daftarin cug nmr sy jg dong...
082382469484

Shanry on 05:00 PM, 23-Dec-13

Gan tolong dftari pux saya jga dong,..
082386237906
082386237905
thanks

rikki on 07:35 PM, 26-Dec-13

Gan tlong daftarin nmer saya dong. 082177750595 dan 082376873880

dean13 on 05:27 AM, 28-Dec-13

gan
mnta tolong dnk daftarin skalian
081280536956
082122344734
mksh gan sblmny

kiki on 08:26 AM, 07-Jan-14

siapa yang mau daftar paket CUG sms saya saja murah kok nih nomor saya : 089627105439. dijamin bisa! or pin BB 33216800

kiki on 08:26 AM, 07-Jan-14

siapa yang mau daftar paket CUG sms saya saja murah kok nih nomor saya : 089627105439. dijamin bisa! or pin BB 33216800

chandres on 06:29 PM, 08-Jan-14

tolong daftar jg ya no sy
085365651066
082387772006
082391821255
tq ya

ilham on 01:03 AM, 12-Jan-14

minta tolong untuk di daftarkan juga 2 no saya
085396969898
085299299929
thanks sebelumx....

jidone on 12:33 PM, 14-Jan-14

Mau jg dong Majikan ndoro Juragan. . .
Tolong ya no ini
+6285224011696
082377274884

arta on 10:40 PM, 17-Jan-14

tolong daftarin gan no
o85348531459
085251654888
081255206988
08212879216

darmawan on 09:20 PM, 24-Jan-14

tolong daftarin gan no
085240904606
085282334755

Anas on 11:09 AM, 30-Jan-14

Mas tlg daftarin cug ini nox 082348495516 085257229396 082346654802 082337257213 082332550894

Thya on 01:09 PM, 31-Jan-14

Tlg daftari cug nomor saya 082337257213

Syawal on 09:31 AM, 04-Feb-14

Mohon Daftarin Ya mas...
085280472544 - 081343590405

riyo kalsel on 09:59 AM, 06-Feb-14

Mas bro,, gmn cara me white list nomer telkomsel kita ..??
( Membuat nomer tsel kita jadi white list )

Apa lgsg sms SEKOLAH CUGSMPN7MM itu kah ..??

Info ny mas ya ..
Klo mas ny ada pin BBM atau whatsapp boleh sya invite .. smile

Mario Christian Kaunang on 10:48 AM, 09-Feb-14

bro daftarkan nomor ini ya.
085256494313
085240577550
085240789357
makasih bro sebelumnya Tuhan Yesus Memberkati

roni on 08:31 AM, 16-Feb-14

mas daftarin no ini juga dong
085321760132
sbelumnya trmakasih.

yoga setiawan on 11:19 AM, 17-Feb-14

mas long daftarin no ini juga dong
082329949292
082178092879
085366902956
085273923619

yayan on 12:16 PM, 26-Feb-14

bang bisa tolong daftarin no ini ya jadi t sel cug juga ya??
085345448441
085248188034
081349718386
085249962677
085251167883
085345439444
sebelum dan sesudahnya di ucapkan banyak terimakasih...

ashfah on 09:08 AM, 28-Feb-14

mas dftarkan no ni!!
085299858586
082384454248
mkasih sebelmnya

mistermine16 on 12:45 PM, 07-Mar-14

Gan tolong daptar akan y kartu As saya ini nomerx 085392198343

Adhy on 06:24 PM, 15-Mar-14

Bang boleh tau ni nomor hp abang

Thanks sbelumnya

Muchlis Baso on 08:08 PM, 23-Mar-14

Yang Mau didaftarin Sms ke no.aku aja 082292255235 atau 082349313020..
Yang Minat silahkan Sms aku yah..

mijoh herli on 11:57 AM, 06-Apr-14

pak tolong daftarkan jg ya<br /><br />
085267552025<br /><br />
085268077705

mijoh herli on 11:38 PM, 09-Apr-14

pak tolong daftarkan jg ya
085267552025
085268077705

mijoh herli on 11:39 PM, 09-Apr-14

pak tolong daftarkan jg ya
085267552025
085268077705

sul on 03:24 PM, 13-Apr-14

benar nda bsa daftarin, mnta tlng buktikan coba ke no ini 085387784707 mkasih sblmx

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images